Tuesday, September 11, 2012

dosen oh~ dosen (Part 1)


By on 6:29 AM

postingan ini gue buat sehari setelah blog gue yang ini resmi diluncurkan..
yah alhamdulillah gue bisa langsung buat post kedua :D meskipun gue bingung mau cerita tentang apa..

hemmss, gue pengen sih sebenernya nyeritain apa aja yang gue alamin seharian ini secara kan salah satu tujuan gue bikin blog ini ya untuk tempat gue curhat alias mencurahkan beras curah #eh #ngaco :D

well, gue awalin hari ini dengan bangun jam setengah 6 gitu, gue emng biasa bangun jam segitu kalo gue tidur malem nya telat, tapi yang namanya "biasa" ya gak selalu dong :D :D nah gue langsung aja tuh sholat shubuh sambil oyong karena masih setengah di alam mimpi gitu tapi demi menunjukkan kepada Allah bahwa gue termasuk hamba yang layak di tolong di saat gue kesulitan jadi lah gue tetep sholat. kewajiban gue yang bener bener gue gak akan pernah mau gue tinggalin :)

nah setelah sholat shubuh tu gue langsung loncat lagi ke tempat tidur saking ngantuknya, tanpa ngelepas pakaian sholat gue dan sambil meluk sajadah..
dan kembalilah gue ke alam mimpi :D eng ing eng <-- ini efek suara ya :D

singkat cerita, gue terbangun sekitar jam setengah 9 gitu karna temen kampus gue tiba tiba ngetok tanpa dosa kamar kosan gua, trus gue biarin aja gitu berharap dia nyerah, eh dia malah tereak manggil nama gue,*nah disini kredibilitas gue dipertaruhkan-dikira gue kebo yang selalu kesiangan nanti sama cewek di sebelah kosan gue* dengan perasaan malas gue buka deh tu pintu..
"assalamualaikum boy"
waalaikumussalam bay - yang dateng namanya bayu, anak aceh yang lumayan aktif lah di organisasi dakwah kampus
ada angin apa ko ke sini bay ?
"ga ada boy, aku kangen aja sama kau udah lama gak jumpa kita~ bla bla bla..
san mulai deh kami cerita dari masalah pengalaman gue kerja pas bulan puasa kemarin.. terus masalah blackberry karna dia rencananya mau beli dan pastinya masalah kuliah.

nah berhubung disini gue mau membahas tentang dunia perkuliahan jadi gue persingkat aja ceritanya,
hari ini gue sebenernya ada 2 kuliah pagi sekitar setengah 10 gitu sama jam setengah 12 an gitu tapi berhubung gue mau perbaikan KRS jadi lah gue males buat kuliah, gue putusin waktu kuliah itu gue ganti dengan aktifitas yang lebih bermanfaat seperti sarapan dan maen PES :D -nanti lu bakal tau deh knp ini gue anggep lebih bermanfaat.

pas siangnya gue juga ada kuliah sekitar setengah 3 gitu, nah karena gue takut berdosa menyianyiakan kesempatan kuliah gue sedangkan banyak banget orang diluar sana mengidamkan buat kuliah, gue berangkat tuh setelah mandi dan merasa cukup 'kece' buat ke kampus...

dan....
here the accident happening ...
pas banget gue nyampe kampus, gue papasan tuh sama 3 bocah chinese gitu di tangga, satu angkatan ama gue tuh mereka kan, terus gue tanya dah, "eh pada mau ke mana ko??" '-mau pulang lah' "yah gak kuliah??" '-gak, pak andianto (dosen 1) blum dateng ke medan dari jawa *bah kelamaan nih PNS atuk liburannya* terus pak jul (dosen 2) baru aja pulang.. HAAAAAHHH???!!!!
nah begitulah dosen dosen gua,

gua jadi terus terusan bertanya tanya kapan lah pendidikan di indonesia bisa maju kalok dosennya kayak gini semua ??!!!
TO BE CONTINUED

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.
Powered by Blogger.